Probolinggo Hujan Lebat, Seorang Wanita Di Laporkan Hilang Terseret Banjir -->

Probolinggo Hujan Lebat, Seorang Wanita Di Laporkan Hilang Terseret Banjir

Minggu, 10 Maret 2024, Maret 10, 2024

 

Petugas dan warga mencari warga yang dilaporkan hilang (Foto: Polsek Pakuniran)

Probolinggo – posinfo.id | Seorang warga dilaporkan hilang terseret arus banjir yang mengepung 4 kecamatan di Probolinggo.


Warga itu adalah seorang perempuan bernama Sudri (49) warga Dusun Pancor, Desa Gunggungan Kidul, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo. Korban dilaporkan hilang sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (9/3/2024).


Kanitreskrim Polsek Pakuniran, Aipda Adi Perdana menyebut bahwa hujan terjadi di wilayahnya sejak pukul 13.00 WIB sampai malam hari. Katanya, perempuan itu diduga terseret banjir saat hendak pulang ke rumahnya.


"Benar, ada perempuan warga Desa Gunggungan Kidul hilang terseret banjir saat hendak pulang," terang Adi saat dikonfirmasi.


Menurut Adi, pencarian dilakukan oleh polisi, TNI dan warga. Namun karena kondisi air saat itu masih deras, pencarian tersebut akhirnya terkendala.


Sementara Pj Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto mengatakan, ada empat kecamatan yang terdampak banjir, yaitu Tongas, Pakuniran, Dringu dan Kuripan.


"Beberapa warga juga mengungsi di Kecamatan Dringu. Dan di Kecamatan Pakuniran dilaporkan ada warga terseret banjir. Semoga lekas surut," ujar Ugas.

TerPopuler